Sabtu, 29 Juni 2013

Yuri dan Hyoyeon SNSD Bakal Gabung Jadi Mentor Acara 'Dancing 9'

WowKeren.com - Hyoyeon dan Kwon Yuri Girls' Generation dikenal dengan kemampuan menari mereka yang memukau. Kini keduanya akan berbagi ilmu dan pengalaman mereka di acara "Dancing 9". Hyoyeon dan Yuri terpilih bersama Lee Min Woo Shinhwa untuk bergabung sebagai mentor di acara tersebut.

Mereka masuk dalam tim master yang bertugas untuk membimbing para kontestan "Dancing 9" bersama lima master lainnya. Hyoyeon dan Yuri mengaku ingin membagi pengalaman mereka dengan para kontestan selama berkarir bersama SNSD hingga saat ini. Mereka juga ingin membantu kontestan "Dancing 9" sebisa mungkin.

"Kami menyaksikan bagaimana semua orang di seluruh dunia bisa menjadi sukses karena menari selama kami tampil di Asia dan Eropa," ujar Hyoyeon dan Yuri. "Kami tahu betapa kuatnya sebuah tarian. Kami ingin membagi pengalaman kami tentang fashion, trend, penampilan di atas panggung dan kerja sama dengan kontestan 'Dancing 9'. Kami akan bekerja keras untuk membantu mereka menjadi bintang lewat menari."

Sementara itu Produser Kim Yong Bum berharap kehadiran mereka bisa membuat acara ini menjadi semakin menarik. "Lee Min Woo Shinhwa serta Yuri dan Hyoyeon SNSD adalah penari sekaligus penyanyi yang sangat populer. SNSD memimpin trend global di demam K-Pop, terkenal tak hanya karena tarian dan lagunya tapi juga make-up dan gaya mereka," ujarnya. "Kehadiran mereka di 'Dancing 9' akan membuat acara ini menjadi lebih hidup," tambahnya. "Kalian semua harus menyaksikan mereka di acara ini."

Selain Hyoyeon, Yuri dan Lee Min Woo mentor-mentor lain yang telah terpilih antara lain Lee Yong Woo, Park Ji Woo, Park Ji Eun, Woo Hyun Young, Ducky dan Poppin J. Nantinya mereka akan dibagi menjadi dua tim untuk melatih para kontestan yang memperebutkan hadiah 500 juta won (sekitar Rp 5 miliar). Rencananya, "Dancing 9" akan tayang mulai 20 Juli di Mnet. (wk/rs)

Source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar