Minggu, 09 Juni 2013

SNSD Sukses Buka Konser Tur Dunia Perdana nya di Seoul!

DREAMERSRADIO.COM - Konser tur dunia perdana SNSD yang bertajuk ‘2013 Girls’ Generation’s World Tour – Girls & Peace’ akhirnya sukses dibuka di kampung halaman SNSD, yaitu Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (08/06) kemarin di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul.
Ribuan SONE (sebutan fans SNSD) dari berbagai negara pun turut hadir untuk menyaksikan penampilan idola mereka tersebut. Dilansir Soshified, beberapa daftar lagu dalam konser tersebut hampir mirip dengan setlist konser Arena Tour SNSD di Jepang yang terdiri dari lagu-lagu di album Jepang ke-2 SNSD, seperti ‘Animal’, ‘I’m A Diamond’, ‘T.O.P’, dan ‘Flower Power’.
Beberapa single hits mereka di Korea, seperti ‘Gee’, ‘Tell Me Your Wish’, ‘Oh!’, ‘Hoot’, ‘The Boys’, ‘I Got A Boy’, dan beberapa lainnya pun turut dibawakan oleh Taeyeon dkk. Sesuai janji Taeyeon beberapa waktu lalu, sembilan gadis cantik asuhan SM Entertainment ini juga membawakan single Jepang terbarunya ‘Love & Girls’ untuk yang pertama kalinya di panggung tersebut.
SNSD juga mengejutkan para SONE dengan membawakan lagu ‘Promise’, ‘How Great Is Your Love’, versi ballad dari lagu ‘Baby Baby’, serta lagu ‘Twinkle’ yang dinyanyikan oleh keseluruhan member SNSD. Penonton juga dimanjakan dengan berbagai kostum yang dipakai oleh SNSD. Konser pembukaan konser tur dunia SNSD akan kembali dilaksanakan pada Minggu (09/06) di lokasi yang sama.
Setelah Seoul, pemberhentian selanjutnya dari konser SNSD ini adalah Taipei, Taiwan pada 20 dan 21 Juli 2013 mendatang sebelum akhirnya menuju negara-negara lainnya di berbagai belahan dunia. Wah, SNSD daebak!^^

Source : dreamerradio.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar