Minggu, 02 Juni 2013

Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun Kunjungi Lokasi Syuting Sooyoung SNSD

WowKeren.com - Para personil Girls' Generation selalu saling mendukung satu sama lain baik dalam proyek grup maupun solo mereka. Saat ini, Sooyoung tengah membintangi serial "Dating Agency". Untuk menunjukkan dukungannya, Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun pun mengunjungi lokasi syuting "Dating Agency".

Tae Yeon mengaku ingin memberikan semangat pada Sooyoung yang telah bekerja keras di serial ini. Tak lupa, leader SNSD ini ikut mempromosikan "Dating Agency" pada para fansnya.

"Sooyoung kami telah bekerja keras sampai pulang larut malam terus," ujar Tae Yeon di akun Twitternya. "Atmosfir di lokasi syutingnya juga sangat hebat. 'Dating Agency' memang yang terbaik."

Dalam kesempatan itu Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun juga menyempatkan diri berfoto bersama Sooyoung dan lawan mainnya, Lee Jong Hyuk. Lee Jong Hyuk juga ikut menceritakan kunjungan dari para personil SNSD ini di akun Twitternya. "Setelah kunjungan dari sepupuku, kami juga mendapat kunjungan kejutan dari tamu yang sangat mendukung kami," ujarnya.

Di serial tersebut, Sooyoung juga akan beradu akting dengan Lee Chun Hee dan Hong Jong Hyun. "Dating Agency" diproduksi oleh studio yang menggarap franchise "Flower Boy" termasuk "Flower Boy Next Door" dan "Flower Boy Ramyun Shop. Serial ini akan ditayangkan di stasiun Korea, tvN, mulai akhir Mei waktu setempat. (wk/rs)

Source : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar