Minggu, 02 Juni 2013

Bersiaplah, Girls Generation Akan Gelar Konser di Singapura

Liputan6.com, Singapura : Singapura kembali menjadi pilihan bagi idola hallyu untuk beraksi. Setelah CNBLUE yang sukses menguasai Singapura, kini Girls Generation yang berencana bertandang ke negeri tersebut.

Yoona dkk dijadwalkan akan menyapa SONE -- sebutan penggemar Girls Generation di Singapura. Penampilan sembilan idola "bidadari" cantik ini akan digelar dalam waktu dekat.
Bersiaplah, Girls Generation Akan Gelar Konser di Singapura
Ternyata, Girls Generation tampil di Singapura sebagai bintang tamu dalam sebuah acara pagelaran busana bergengsi. Dalam acara Asia Style Collection 2013, Girls Generation beraksi menunjukan kebolehan mereka.

Alasan Girls Generation sebagai bintang tamu acara tersebut, idola hallyu yang satu ini dianggap sebagai fashion icon di dunia mode. Namun, Girls Generation juga memiliki saingan berat yaitu sesama group idol asal Korea yaitu 2NE1 dan aktris asal Negeri Sakura Noriko Sakai, diwartakan Enewsworld, Selasa (16/4/2013).

Acara tersebut akan menampilkan koleksi busana termodis dan hits dengan pernacang busana terbaik se-Asia. Perhelatan ini akan digelar 22 Juni 2013 mendatang.(Des)

Source : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar