Selasa, 25 Juni 2013

Mesranya Sooyoung SNSD dan Lee Jong Hyuk di Serial 'Dating Agency'

WowKeren.com - Foto-foto adegan terbaru Sooyoung Girls' Generation di serial "Dating Agency" baru saja beredar. Rangkaian foto itu menunjukkan salah satu adegan romantis yang dilakoni Sooyoung bersama lawan mainnya, Lee Jong Hyuk.

Dalam adegan itu, Sooyoung tampak berbaring berhadapan dengan Jong Hyuk. Keduanya terlihat saling memandang dan mulai menyadari perasaan suka diantara mereka. Namun, seorang wanita misterius tiba-tiba masuk ke dalam ruangan dan memergoki keduanya yang terkejut melihat wanita itu.

"Dating Agency" mengisahkan tentang sebuah biro jodoh yang berusaha membantu kliennya untuk mendapatkan hati orang yang mereka cintai. Biro jodoh tersebut mengatur apa yang harus dilakukan kliennya sehingga bisa sukses dalam kehidupan cintanya.

Selain Sooyoung dan Lee Jong Hyuk, bintang-bintang yang bermain di serial ini antara lain Lee Chun Hee dan Hong Jong Hyun. "Dating Agency" diproduksi oleh studio yang menggarap franchise "Flower Boy" termasuk "Flower Boy Next Door" dan "Flower Boy Ramyun Shop. Serial ini akan ditayangkan di stasiun Korea, tvN, mulai akhir Mei. (wk/rs)

Source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar