Selasa, 04 Juni 2013

Hyoyeon "SNSD" Pacaran dengan Seorang Penulis?

hyoyeon snsd punya pacarPERSONEL girlband terpopuler di Korea, SNSD, tengah menikmati masa-masa santai.
Usai melakukan serangkaian promosi di Jepang, personelnya pun sibuk dengan aktivitas solo dan ada yang liburan seperti yang dilakukan Taeyeon dan Jessica di Eropa. Tapi namanya juga bergelar terpopuler, pastilah tetap saja banyak "mata" yang mengamati gerak-gerik mereka. Dan gara-gara pengamatan itu, bukan tak mungkin timbul gosip.
Hal itulah yang terjadi pada dancer utama SNSD, Hyoyeon. Meski berusaha untuk low profile, melakukan aktivitas dengan berkelompok, tetap saja media dan sasaeng tak bisa dikecoh begitu saja. Hyoyeon diduga menghabiskan waktu liburannya dengan teman istimewa? Pacar? Kira-kira begitu.
Semua dimulai ketika  Apple Daily di Hongkong menjepret kegiatan Hoyeon yang tengah berbelanja dengan Tyler Kwon, CEO Coridel Group yang juga kekasih aktris Gillian Chung. Bukan Tyler Kwon yang menarik perhatian, tapi teman satunya lagi, Jay Joonhyung Kim, yang dikenal sebagai penulis dan sosialita. Sejak foto itu beredar via portal Bestiz, rumor tentang hubungan cinta Hyoyeon dan Jay Joonhyung Kim langsung merebak.
Pasalnya setelah itu, Jay melanjutkan perjalanannya ke Thailand. Entah ada hubungannya atau tidak, Hyoyeon pun diketahui juga mengadakan kunjungan ke Thailand. Keberadaan mereka terendus ketika Jay  mengunggah foto bersama teman-temannya via Instagram, di mana Hyoyeon juga berada bersamanya. Gosip segera merebak, tapi Jay  menyanggah gosip tersebut dan menyebut Hyoyeon sudah dianggapnya seperti adik.
Selesai cerita itu? Tentu saja tidak. Karena keesokan harinya, model Thailand, Niranath Victoria Coates, mengunggah fotonya bersama Hyoyeon dan beberapa orang lainnya. Seorang fans berusaha memastikan apakah wanita yang ada di foto bersama Niranath itu Hyoyeon SNSD. Niranath bilang. "Benar dan dia pacar teman saya."
Meskipun penyataan Niranath sudah cukup mengarah jelas, belum ada penyataan resmi dari Hyoyeon dan Jay Joohyung Kim tentang hubungan mereka.

Source : tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar