Sabtu, 08 Juni 2013

Yuri "SNSD" Latihan Gitar Sampai Jari Melepuh

Yuri berlatih main gitar demi peran di film No Breathing
SEOUL - Kwon Yuri atau Yuri salah satu member SNSD (Girls' Generation) mengunggah gambar di situs resmi grupnya. Dia tampak sedang berlatih gitar untuk syuting film terbarunya, No Breathing.

Dalam gambar, dara yang punya arti nama "putih melati yang baik hati" ini tampak menggenggam dan bermain gitar. Dia tampil imut dengan topi baseball dan pakaian kasual. Kecantikannya pun bersinar.

Dia menulis, "Saya bermain gitar untuk menjadi Jungeun dari klab band. Aku akan berusaha naik ke panggung, bermain gitar, dan bernyanyi. Sampai jari melepuh."

Orang-orang di dunia maya pun mengirimkan komentar. "Yuri syuting untuk film" dan "Ya, tuhan. Yuri bermain gitar". Seperti dilansir Kpopstarz.

Film No Breathing sendiri menceritakan tentang perenang nasional pertama yang akan dirilis akhir tahun ini. Pastinya, para Yuristable (fans Yuri) sudah tak sabar ingin melihat aktingnya di film ini.

Fakta lain mengenai Yuri, penyanyi kelahiran 5 Desember 1989 ini jago dance, ballet, main piano, violin, dan renang. Selain itu, dara yang diklaim pemilik tubuh paling indah di SNSD ini jago bahasa Mandarin.

Source : music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar