Sabtu, 08 Juni 2013

Serunya SNSD Nonton Drama Sooyoung di Iklan TV LG

WowKeren.com - Girls' Generation kembali mempromosikan televisi keluaran LG sebagai endosernya. Dalam versi terbaru ini para member juga menunjukkan keakrabannya saat menonton TV bareng. Kali ini mereka pun menonton drama yang dibintangi Sooyoung di dalam TV tersebut.

Iklan televisi Smart TV ini terdiri dari dua versi dan sama-sama menampilkan cuplikan serial "Dating Agency". Mereka menunjukkan kehebatan Smart TV dalam memutar ulang adegan yang sempat terlewat. Tak hanya itu, tayangan televisinya juga dapat disambungkan melalui ponsel.

Di iklan pertama tampak Tae Yeon dan Yoona asyik menonton TV, lalu datanglah Tiffany. Di tengah-tengah keasyikan nonton serial Sooyoung, bel pintu berdering dan membuat Tiffany harus kehilangan salah satu adegan.

Sedangkan di iklan kedua ada Kwon Yuri, Sunny, Hyoyeon dan Jessica heboh menonton serial "Dating Agency". Namun Seohyun kesal tidak bisa ikut menonton karena menyiapkan makanan untuk kakak-kakaknya itu. Akhirnya Yuri memberikan ponselnya untuk Seohyun agar bisa menonton.

"So cute! Senang melihat mereka semua saling mendukung," puji seorang netter. "Kasihan Seohyun, untung unnie-nya pengertian," komentar fans. "Keren! Memang menyenangkan saat melihat mereka bersama."

Inilah iklan TV LG yang dibintangi SNSD:



Source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar