Sabtu, 15 Juni 2013

Siapa Artis SM Entertainment yang Akan ke Jakarta 22 Juni?

 
Jakarta - Tampaknya para penggemar KPop tidak diberikan kesempatan untuk bernapas. Setelah Super Junior ke Jakarta pada 1 dan 2 Juni, G-Dragon pada 15 dan 16 Juni, kini akan ada artis KPop lagi yang akan datang ke Tanah Air pada 22 Juni.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Lotte Shopping Avenue lewat akun Twitter mereka @LOTTE_LOVE_JKT pada Jumat (14/6/2013). Mereka mengatakan, untuk Grand Opening mall tersebut akan dihadiri oleh artis-artis KPop.

"#LOVEGO superstar yg akan meramaikan acara. Mereka adalah member idol Group di bawah SM Entertainment. Hmmm, kira2 siapa yah.. ^_^," tulisnya.

"Tiga orang Lead Vocal dari member Group yg akan datang juga bentuk grup kecil dibawah naungan Grup mereka.. Kira-kira siapa hayo?? #LOVEGO," tulisnya lagi.

Seperti yang diketahui, SNSD yang berada di bawah naungan SM Entertainment merupakan brand ambasador untuk Lotte Shopping Avenue. SNSD juga mempunyai sub-grup yang terdiri dari tiga vokalis utama Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.

Sementara itu, Super Junior juga merupakan ikon dari Lotte Duty Free. Tak hanya di bandara, Lotte Duty Free juga akan dibuka di Lotte Shopping Avenue. Super Junior mempunyai beberapa sub-grup aktif seperti K.R.Y (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung), Super Junior-M, duo Eunhyuk-Donghae.

Pihak mall juga mengatakan akan ada dua grup KPop (boyband dan girlband) yang turut meramaikan acara. Acara Grand Opening yang digelar pada 22 Juni tersebut terbuka untuk publik dan gratis.

Source : detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar