Selasa, 11 Juni 2013

Tak Ada Penampilan Solo di Tur Dunia SNSD

Jakarta - Girlgrup SM Entertainment, SNSD atau Girls' Generation, baru saja rampung menggelar konser dunia pertama mereka di Seoul 8 dan 9 Juni lalu. Konser bertemakan pink yang diadakan di Olympic Gymnastics Stadium, Seoul itu dihadiri hampir 20.000 fans selama dua hari berturut-turut.

Dalam konferensi pers tur dunia pertama mereka yang bertajuk '2013 GIRLS' GENERATION WORLD TOUR - GIRLS & PEACE', Taeyeon menjelaskan bahwa tidak akan ada penampilan solo dari masing-masing member.
http://i0.wp.com/soshifiedsph.com/wp-content/uploads/2013/05/WorldTour-Launch.jpg?resize=600%2C165

"Setiap kali mengadakan konser, kami selalu ingin mendapat kesempatan melakukan tur dunia. Kami sangat senang akhirnya impian ini terkabul. Karena ini adalah tur dunia pertama kami, kami sudah mempersiapkan banyak penampilan khusus. Tapi tidak akan ada penampilan individual," Dilansir TenAsia Senin (10/6/13). Taeyeon menambahkan, "Kami akan tampil sebagai grup dengan sembilan member dari awal sampai akhir konser."

Perihal tidak adanya penampilan individual, Sooyoung juga menambahkan, "Tidak akan ada penampilan individual sepanjang rangkaian tur. Kami ingin lebih banyak menunjukkan kualitas kami dengan tampil bersama sebagai grup untuk memperlihatkan kekompakkan dan hasil kerja keras kami."

Dalam rangkaian tur dunia ini nantinya Girls' Generation akan menampilkan versi akapela dari lagu debut mereka 'Into The New World'. Ini merupakan salah satu penampilan spesial yang akan disuguhkan kesembilan member yang sudah dipersiapkan dengan matang untuk dinikmati para SONE (sebutan bagi fans SNSD).

Taiwan akan menjadi negara kedua yang disinggahi Yoona cs 20 dan 21 Juli mendatang setelah pembukaan di Korea Selatan Sabtu lalu. Apakah kali ini '2013 GIRLS' GENERATION WORLD TOUR - GIRLS & PEACE' akan datang ke Indonesia? Kita tunggu saja!

Source : detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar