Minggu, 02 Juni 2013

Yuri `Girls Generation` Jajal Kemampuannya di Layar Lebar

Yuri `Girls Generation` Jajal Kemampuannya di Layar Lebar

Liputan6.com, Seoul : Ramai-ramai personel Girls Generation mencoba terjun ke dunia yang berbeda dari bermusik. Lihat saja Taeyeon dan Seohyun yang menjadi dubber atau pengisi suara animasi ternama dunia Despible Me. Tak mau kalah dengan dua rekannya itu, Yuri pun memutuskan untuk tampil dalam sebuah judul film.

Secara perdana, Yuri akan mencoba kemampuan beraktingnya di layar lebar. Meski baru, Yuri telah ditawari sebagai pemeran utama. Meski awalnya sempat ragu, Yuri pun menyetujui untuk ikut bermain dalam film bertajuk No Breathing.

Di film ini, Yuri akan menjadi karakter wanita utama. Namun, saat diminta membocorkan cerita dalam film tersebut, Yuri masih membisu. Menurut Yuri, film ini jadi tak seru jika sudah diberitahu bocorannya. jadi, Yuri meminta semua penggemarnya bersabar sampai film ini ditayangkan, Enewsworld, Senin (13/5/2013).

Di film ini, Yuri akan beradu peran dengan aktor ternama Lee Jong Suk dan Seo In Guk. Ternyata, walaupun film ini adalah kali perdana Yuri bermain, ia sudah tak asing lagi dengan dunia akting.

Yuri sempat tampil dalam beberapa judul drama, seperti Fashion King. Mungkin kali ini berbeda karena ia menjadi pemeran utama. Otomatis, tanggung jawab Yuri lebih besar lagi.(Des)

Source : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar