Senin, 20 Mei 2013

YoonA SNSD Beberkan Rahasia Tubuh Langsing

Si cantik YoonA SNSD sering menjadi anggota girlband yang paling membuat iri wanita lain karena mempunyai tubuh yang langsing. Ketika disinggung mengenai hal itu, YoonA pun membeberkan rahasianya untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap terlihat langsing. Mau tahu?
YoonA, Sulli f(x) dan Kyuhyun Super Junior menjalani sesi wawancara dengan KBS 2TV, ‘Entertainment Relay‘ saat mereka sedang syuting untuk iklan ‘SKT LTE‘. Kepada YoonA, sang reporter pun menanyakan mengenai predikat pemilik ‘ant waist’ alias pinggang semut (istilah yang digunakan untuk menggambarkan bentuh tubuh seseorang yang memiliki pinggang teramat kecil).
“Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa untuk menjaga bentuk pinggang saya.” ujar YoonA seperti dilansir Allkpop.
Si reporter tak berhenti sampai di situ, ia pun menanyakan bagaimana mungkin jika YoonA tidak melakukan hal – hal yang istimewa untuk menjaga bentuk pinggangnya, pinggangnya masih terlihat kecil.
“Bagaimana bisa ‘pinggang semut’ menjadi begitu besar? Saya tidak memiliki ‘pinggang semut’. ” elak bintang drama Korea ‘Love Rain’ itu.
Reporter pun beralih dari pertanyaan seputar ant waist ke pertanyaan seputar bentuk perut YoonA yang terlihat seksi dengan abs yang terlihat.
“Apakah Anda sekarang menjadi image seksi di tubuh SNSD?” tanya sang reporter.
YoonA lagi – lagi menolak mengatakan jika bentuk tubuhnya seksi dengan tidak memberi jawaban yang pasti.
“Tidak. Apakah itu bahkan terlihat seksi?” jawabnya bertanya balik.
Dan, para SONE pasti sudah bisa menjawab pertanyaan ‘Benarkah YoonA berubah menjadi seksi?’, bukan?

Source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar