Selasa, 04 Juni 2013

Serasinya Kyuhyun SuJu Gandeng Jessica SNSD Hadir di Award Musikal

WowKeren.com - Kyuhyun Super Junior dan Jessica Girls' Generation tahun ini aktif membintangi drama musikal. Atas dedikasinya itu membuat Kyuhyun dan Jessica diundang menghadiri acara penghargaan khusus musikal. Kedatangan mereka yang begitu serasi pun membuat para netizen cemburu.

Kyuhyun dan Jessica mencuri perhatian awak media ketika tiba di red carpet ajang Musical Awards ke-7. Dalam balutan gaun selutut anggun, Jessica menggandeng lengan Kyuhyun yang membuat mereka tampak serasi bak pasangan sungguhan. Saat tiba maknae SuJu itu juga membantu Jessica keluar dari mobil.

"Aku cemburu! Tapi itu Jessica jadi aku hanya bisa pasrah," tulis seorang netter. "Kyuhyun benar-benar seorang gentleman," puji netter lainnya. "Mereka sungguh serasi."

Kali ini Kyuhyun dan Jessica datang bukan sebagai perwakilan grup mereka masing-masing. Kyuhyun diundang berkat penampilannya di musikal "The Three Musketeers". Sedangkan Jessica mendapatkan pengakuan atas perannya di musikal "Legally Blonde".

Kyuhyun dan Jessica sama-sama memenangkan penghargaan Popular Star Award atas penampilannya di musikal mereka. Acara ini digelar di Teater Nasional di Jangchung-dong, Jung-gu, pada Senin (3/6). Hadir para aktor dan aktris musikal ternama di Korea, sedangkan idol lainnya yang datang adalah Jo Kwon 2AM. (wk/mr)

Source : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar