Minggu, 02 Juni 2013

Taeyeon `SNSD` Ingin Cepat Jadi Margo di Despicable Me 2

Taeyeon didaulat untuk menjadi pengisi suara dalam Despicable Me 2. Taeyeon akan menjadi dua kakak beradik yang diadopsi penjahat ternama Gru. Pentolan Girls Generation ini akan menjadi dubber untuk Margo, kakak Edith, gadis pintar dan berotak cemerlang.
Taeyeon `SNSD` Ingin Cepat Jadi Margo di Despicable Me 2
Menjadi karakter Margo, membuat Taeyeon menjadi sangat bersemangat. Taeyeon juga ingin segera proses pengambilan suaranya menjadi margo untuk segera dimulai. Ia mengaku telah jatuh cinta dengan karakter tersebut.

Demi menahan hasratnya dalam mengisis suara Margo, Taeyeon menggambar minion, karakter kecil dan imut dalam despicable Me. hasil karya Taeyeon itu kemudian diunggah idola hallyu tersebut di akun berbagi foto Instagram miliknya, OhKpop, Jumat (10/5/2013).

Taeyeon juga tak sabar untuk melihat hasil dari film ini. Meski ia mengetahui kapan waktu perilisannya, Taeyeon tak mau memberitahu kapan film ini diputar. Taeyeon hanya memberikan sedikit bocoran jika Despicable Me 2 akan diputar tahun ini.

Ini memang bukan kali pertama Taeyeon menjadi pengisi suara. Dalam Despicable Me yang pertama kali, Taeyeon mendapatkan peran serupa. Suara Taeyeon memang cocok dalam karakter ini.(Des)

Source : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar