Sabtu, 29 Juni 2013

SNSD Bentuk Sub-Grup Baru?

Yoona dan Yuri personel SNSD (Foto: Ist.)SEOUL - Yuri, salah satu personel grup idola terbesar di Korea Selatan, SNSD, membuat penggemar bertanya-tanya apakah benar grup ini akan segera membentuk sub-grup baru?

Personel bernama lengkap Kwon Yuri ini mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Yuri berpose bersama member SNSD yang lain yaitu Yoona. Selain mengunggah foto, yuri juga menambahkan caption pada foto tersebut “Akan segera hadir, YoonYul. Sampai jumpa secepatnya.”

Tidak hanya itu, satu hari sebelumnya Yuri juga mengunggah sebuah foto kertas yang tertuang lirik lagu lengkap dengan coretan koreksi lirik-lirik tersebut. Sama seperti fotonya bersama Yoona, Yuri menambahkan caption “recording” pada foto tersebut.

Tentu saja hal ini semakin menguatkan kabar bahwa sub-grup dari SNSD sedang digarap oleh pihak SM Entertaiment. Diprediksi sub-grup ini akan segera  meluncurkan album perdana.

Jika benar adanya bahwa pihak SM sedang membentuk sub-grup dari SNSD, maka ini adalah sub-Grup SNSD yang kedua setelah TTS (Tiffany, Taeyon dan SoeHyun). SM berhasil menggiring TTS menjuarai chart musik di Korea selama beberapa minngu dengan single perdana “Twinkle”.

Source : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar