Minggu, 02 Juni 2013

Formasi Baru Girls Generation?

Girls Generation telah heboh menjelang peluncuran video klip terbarunya Beep!beep!. Misalnya, Taeyeon mengumumkan perilisan album ini di akun berbagi foto Instagram miliknya.

Video berjudul Beep!Beep! ini juga dijagokan sebagai video terbaik dari karya Yoona dkk sebelumnya. Ternyata ada yang berbeda dari Girls Generation dalam video ini. Formasi girlband juga punya nama lain SNSD itu berubah. Jika biasanya posisi center atau personel SNSD yang selalu di tengah adalah Yoona, kali ini Tiffany yang menggantikannya, dilansir KPopstarz, Rabu (10/4/2013).
Formasi Baru Girls Generation?
Video Beep!Beep! ini didomniasi dengan warna pink. Jessica dkk menunjukan pesona sekaligus terlihat aegyo atau imut di video ini. Lagu Beep!Beep! merupakan nyanyian SNSD dalam Nihongo atau Bahasa Jepang. Lagu ini bercerita tentang pasangan yang tetap menjalin komunikasi yang baik melalui telepon.

Sayangnya, SONE -- sebutan penggemar Girls Generation harus bersabar untuk menonton video ini. Paslanya, Beep!Beep! baru disajikan hanya berupa cuplikannya saja dnegan durasi 1 menit.(Des)

Source : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar