Sabtu, 29 Juni 2013

Serunya Seohyun SNSD Pose Bareng Idol Line 91

WowKeren.com - Idol di K-Pop biasanya memiliki geng sendiri yang sesuai dengan tahun kelahirannya. Begitupun Seohyun Girls' Generation yang tergabung dalam Line 91. Ia pun memamerkan foto berpose bareng idol lainnya yang menjadi anggota Line 91.

Rupanya foto tersebut diambil di belakang panggung konser SNSD di Seoul pada 8-9 Juni kemarin. Di sana tampak Nicole Kara sudah dengan rambut barunya berwarna blonde diapit Sungyeol, Hoya, dan Sungjong Infinite. Sedangkan Seohyun tampak cantik di sebelah Key SHINee yang berekspresi kocak.

"Perkenalkan ini teman-teman Seohyun! Temanku dari 91 yang setia datang menonton di sela-sela kesibukan jadwal mereka (Nicole, Kibum, Howon, Sungyeol) dan dongseng-ku yang cute, Sungjong," tulis Seohyun di web resmi. "Ada yang tidak ikut foto, Minyoung, Minho dan unni Ock Juhyun yang sangat menyukaiku!"

"Serius nih, terima kasih semuanya! Aku merasa jadi orang yang paling bahagia di dunia dengan didatangi teman-teman seperti ini," lanjut maknae SNSD ini. "Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya yang telah datang dan mendukung kami. Aku akan memberi kalian kebahagiaan."

SNSD menggelar konser di Seoul untuk mengawali tur dunia perdana mereka. Menariknya di konser itu SNSD berinteraksi dengan diri mereka sendiri via teknologi hologram. Saat itu banyak selebriti yang datang, tak hanya sesama idol dari SM Entertainment seperti EXO dan Super Junior.

Source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar