Sabtu, 15 Juni 2013

Tiffany 'SNSD' Wawancarai Brad Pitt di Korea

Jakarta - Member Girls' Generation, Tiffany, baru-baru ini bertemu dengan aktor Hollywood Brad Pitt dalam sebuah wawancara eksklusif. Pertemuan kedua bintang itu mendapat banyak perhatian dari para fans keduanya.
http://us.images.detik.com/content/2013/06/13/1180/111043_dalam.jpg

Dilansir Soompi Kamis (13/6/13), perwakilan dari 'One Night of TV Entertainment' yang ditayangkan stasiun SBS menjelaskan, "Tiffany dipilih secara spesial sebagai orang yang akan mewawancarai Brad Pitt bukan hanya karena Bahasa Inggris-nya yang memukau tapi karena dianggap bisa menghidupkan suasana dengan kepribadiannya yang ceria."

Pihak SBS menambahkan, "Ini adalah kali pertama kami melakukan wawancara dengan aktor luar negeri dan diadakan di 'Gyeongbok Palace' karena rupanya Brad Pitt mengungkapkan ketertarikannya terhadap budaya dan pariwisata Korea."
Kedatangan pasangan Angelina Jolie tersebut ke Korea bukanlah kunjungan pertama. Pitt pernah mengunjungi Korea pada 2011 untuk mempromosikan filmnya 'Money Ball'. Baru-baru ini juga pemain film 'The Tree of Life' itu kembali ke Negeri Ginseng tersebut dalam rangka promosi film yang diproduserinya, 'World War Z'.

Pada 11 Juni lalu Brad Pitt juga menyapa para penggemarnya dalam sebuah event karpet merah pemutaran perdana film. Wawancaranya dengan Tiffany juga telah ditayangkan dalam acara 'Mignight TV Entertainment' 12 Juni kemarin.

Brad Pitt sempat menyapa Sooyoung 'SNSD' dalam acara tersebut. Sooyoung sendiri sebagaimana yang diketahui para SONE (fans SNSD) memang dikenal mengidolakan aktor film 'Mr. and Mrs. Smith' itu. Pitt juga sempat mengucapkan 'daebak!' di akhir acara.
Source : detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar