Sabtu, 06 Juli 2013

SONE Indonesia Antusias Sambut Kedatangan SNSD


JAKARTA - Pascaberedarnya kabar SNSD (Girls' Generation) akan segera menggelar konser tunggal di Indonesia, SONE (sebutan fans SNSD) antusias. Tidak heran jika SONE antusias menyambut kedatangan Sembilan idola wanita pujaan mereka ke Tanah Air.

Pasalnya, sejak debut SNSD belum pernah sekali pun menggelar konser tunggal di Indonesia.

Antusiasme SONE Indonesia tampak dari berbagai komentar di jejaring sosial Twitter setelah isu Girl’s Generation World Tour 2013 akan diadakan di Indonesia pada September 2013 merebak luas.

"Penantian gue selama empat tahun akhirnya terwujud," ungkap salah satu SONE lewat Twitter.

Komentar-komentar antusias lain juga ramai terlihat, "Lah..September nanti bukan GG Tour tapi malah GG World Tour INA?! Wahhh.. Must watching!!."

Tak hanya itu, para SONE juga ternyata sudah mengambil ancang-ancang mengumpulkan uang agar dapat membeli tiket konser SNSD yang dikabarkan digelar September mendatang.

"Nabung buat GG World Tour Ina! Bismillah ya Allah semoga kesampean," kata seorang SONE yang berharap bisa mengumpulkan uang untuk nonton konser SNSD di Jakarta nanti.

Sebuah fanbase SONE Indonesia bahkan mengajak para SONE untuk bersama-sama mengumpulkan uang. Namun, fanbase tersebut bilang SNSD ke Indonesia pada Oktober.

"Ayo! SONE! kita menabung buat nonton GG World Tour INA on October 2013 I can't wait," begitu ujar sang admin fanbase.

Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari SM entertainment atau pihak promotor tentang dipilihnya Indonesia menjadi salah satu persinggahan rangkaian Girl’s Generation World Tour 2013 ini, para SONE tetap berharap konser ini benar adanya dan SNSD akan segera datang ke Indonesia.

Sebelumnya, sebuah perusahaan rambut palsu asal Korea Selatan bernama Hair Corture mengadakan sebuah event yang berhadiah tiket VIP Girl’s Generation World Tour 2013. Poster event berhadiah tiket gratis ini pun sudah beredar luas.

Source : music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar