Kamis, 11 Juli 2013

Mau Tahu Akun Twitter & Instagram Sunny "SNSD"?

JAKARTA - Maraknya jejaring sosial saat ini nampaknya dijadikan ajang para idola untuk lebih dekat dengan penggemar mereka. Tak terkecuali bagi personel mungil SNSD (Girls' Generation) bernama Sunny.

Minggu (7/7/2013) Sunny muncul di jejaring sosial Twitter dengan nama akun @Sunnyday515. lewat akunnya, Sunny menyapa penggemar dengan berkata “Hai, bagaimana kabar kalian? Akhirnya aku bergabung di Twitter!!!” kicaunya dalam postingan pertamanya.

Selain menyapa para penggemar, Sunny juga menunggah sebuah foto dirinya yang memakai baju berwarna merah sambil menunjukkan wajah aegyo-nya (imut).

Masih di hari yang sama, setelah muncul di Twitter, Sunny juga membuka akun Instagram dengan nama akun @svnnynight. Di instagram, Sunny mengunggah foto yang sama dengan foto yang ia unggah di Twitter. Foto inipun mengundang berbagai komentar dari para penggemar.

“Banyak-banyaklah mengunggah foto, aku mohon,” kata salah satu penggemar yang menginginkan Sunny untuk berbagi foto pribadinya lebih sering lewat instagram.

“Sunny, kau sungguh sangat lucu!” ungkap penggemar yang lain.

Selain Sunny, beberapa orang anggota SNSD yang lain juga sudah membuat akun Twitter dan Instagram. Bahkan, telah beberapa kali para anggota grup idola terkenal dunia ini mengunggah foto dan vidio pribadi mereka. Taeyeon, Hyoyeon dan Yuri telah membuat akun lebih dulu sebelum Sunny.

Hingga Minggu (7/7/2013) tadi malam, Sunny telah memliki 116.700 orang pengikut di akun Instagram miliknya dan 89.639 followers Twitternya.

Dengan banyaknya personil SNSD yang memiliki akun jejaring sosial, para penggemar yang tersebar di berbagai belahan dunia bisa mendapatkan akses untuk lebih dekat dengan para personil untuk mengetahui kegiatan sehari-hari mereka.

Source : music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar