Kamis, 11 Juli 2013

Member SNSD Unggah Video Konyol

JAKARTA - Bukan hanya bisa tampil anggun dan menawan di atas panggung, para personil SNSD juga ternyata mempunyai sisi lain dan cara tersendiri untuk menghibur diri mereka.

Salah satu member SNSD, yaitu Taeyeon menunggah sebuah video pendek ke akun Instagramnya. Video berdurasi 16 detik ini berisi Taeyeon yang sedang menggosok gigi bersama rekan satu grupnya, Yoona dan Hyeoyeon.

Sepanjang video ini direkam, ketiganya nampak seperti sedang lomba menyikat gigi. Bukan hanya menyikat gigi, Taeyon, Yoona dan Hyoyeon juga menunjukkan wajah konyol mereka dalam video ini.

Video ini benar-benar menunjukkan sisi lain dari ketiga personel, salah satu penggemar berkomentar “ haha, mereka benar-benar aneh.”

“ Ya, tuhan, benarkah mereka Idola wanita yang selama ini kita tahu? Haha,” ujar penggemar yang lain.

Taeyeon yang juga leader SNSD sejauh ini merupakan member yang paling aktif di jejaring sosial Instagram. Selain mengunggah vidio, Taeyeon kerap kali mengunggah berbagai foto dan video dirinya dengan para personil SNSD yang lain.

Foto dan vidio yang diunggah oleh Taeyeon menunjukkan banyak kegiatan sehari-hari dirinya dan personil SNSD yang lain. Mulai dari perjalanan tur, tidur hingga sikat gigi pun diunggahnya melalui Instagram.

Mungkin ini menjadi salah satu cara Taeyeon untuk lebih dekat dengan para penggemar SNSD di seluruh dunia.

Girl band yang beranggotakan Sembilan wanita cantik ini sedang berada ditengah jadwal kesibukan yang sangat padat, apalagi mereka baru saja mengadakan konser tunggal perdana keliling dunia bertajuk Girls' Generation World Tour 2013 – Girl’s and Peace 2013.

Mau lihat langsung aksi mereka


Source : music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar