Kamis, 11 Juli 2013

3 Gadis SNSD Terpilih Tampil di Pertandingan Baseball

SEOUL - Tiga member SNSD (Girls' Generation), yakni Taeyeon, Tiffany, dan Sunny akan tampil di pertandingan olah raga baseball yang sangat digemari di Amerika Serikat pada Minggu 28 Juli 2013.

Mereka tampil di markas LA Dodger di Los Angeles yang bertepatan dengan "Hari Korea" di sana. Tiga gadis ini juga akan tampil menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan.

 
Selesai pertandingan, mereka akan menghadiri upacara bersama dengan pemain baseball asal Korsel, Ryu Hyun Jin. Upacara ini diadakan untuk membantu menyebarkan budaya Korea.

Sebelumnya, Tiffany tampil menyanyi di markas LA Doggers pada Mei 2013. Dia akan tampil kedua kalinya tampil di depan LA Dodgers. Seperti dilansir dari Kpopstarz, Selasa (9/7/2013).

Nantinya, LA Dodgers akan melawan tim dari Cincinnati Reds. Uniknya, kedua tim yang akan bertanding ini diwakilkan dua pemain baseball yang sama-sama memliki kewarganegaraan Korea Selatan. Ryu Hyun Jin akan bermain untuk LA Dogders, sedangkan Choo Shin Soo berada di tim Cincinnati Reds.

Pihak SM Entertaiment pernah mengumumkan, hanya ada tiga member SNSD yang hadir tampil di sana, karena member yang lainnya sibuk.

"Dikarenakan kesibukan masing-masing member, kemungkinan kesembilan member tidak akan hadir semuanya. Mungkin hanya sekitar tiga orang member yang akan menghadiri acara ini," ujar perwakilan pihak SM.

SNSD juga sudah merilis sebuah album bertajuk Girl's and Peace, dan langsung menggelar tur dunia dengan judul yang sama dengan album baru mereka.

Source : music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar