Senin, 27 Mei 2013

Yuri Bikin Penyanyi Trot Ini Kirim Daging ke SNSD

WowKeren.com - Dalam sebuah acara televisi, Park Hyun Bin mengaku pernah mengirimi daging ke Girls' Generation. Penyanyi trot ini rupanya melakukan hal tersebut karena Kwon Yuri. Bagaimana ceritanya?

Hyun Bin mengatakan kejadian tersebut sudah lama sekali saat SNSD masih newbie. "Aku sedang syuting acara bersama SNSD ketika mereka masih pendatang baru. Saat itu aku dengar Yuri bilang dia ingin sekali makan daging," tuturnya.

Hyun Bin mengaku mengirimi para member SNSD daging sebatas sebagai senior-junior. Kini ia sudah tidak dapat melakukan hal seperti itu meski ada kesempatan karena khawatir akan dipandang aneh.

"Aku memberikannya sebagai seorang senior," lanjut Hyun Bin. "Tapi aku tidak dapat mengirimi lagi sekarang walaupun diminta karena orang-orang akan berpikir aku aneh."

Mendengar penuturan Hyun Bin itu membuat Minah Girl's Day iri. Mereka pernah memenangkan hadiah peralatan pancing di sebuah acara kompetisi menyanyi dan mengirimkannya ke Hyun Bin namun tak dibalas. "Kami memberikannya ke Hyun Bin karena tak akan kami gunakan, tapi dia tak pernah memberi kami apapun," ucapnya. (wk/mr)

Source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar