Senin, 27 Mei 2013

Sooyoung SNSD Pakai Seragam SMA Di Dating Agency:Cyrano

Apa jadinya kalau Sooyoung SNSD memakai seragam SMA? Jawabannya tentu tetap terlihat imut dan cantik. Dalam drama Korea terbarunya, Dating Agency : Cyrano,Sooyoung diharuskan untuk mengenakan seragam yang telah ia tanggalkan sekitar 5 tahun yang lalu itu.
 Dalam beberapa teaser foto yang dirilis tvN, Sooyoung terlihat sangat cantik mengenakan seragam SMA. Tubuhnya yang tinggi semampai masih pantas jika mendapat peran gadis SMA. Sooyoung memakai seragam SMA lengkap dengan gaya rambut kuncir kuda. Sooyoung terlihat sedang menjalankan misi dengan menyamar sebagai siswi SMA. Hal ini terlihat dengan nama yang tertera di papan namanya, ‘Seo Min Young’, padahal nama sebenarnya di drama itu adalah Gong Min Young.
‘Dating Agency : Cyrano’ rencananya akan diputar perdana pada 27 Mei 2013 besok di stasiun televisi swasta Korea, tvN. Drama ini menjadi salah satu drama di tahun 2013 yang paling ditunggu – tunggu tayangnya. Memasang Sooyoung SNSD sebagai pemain utamanya, ‘Dating Agency : Cyrano’ juga menaruh harapan yang besar terhadap rating pemirsa. Tayang di slot Senin dan Selasa, tvN sepertinya tak takut dengan pesaing – pesaing terdahulunya, seperti ‘Gu Family Book’ yang sampai saat ini masih memimpin perolehan rating setiap minggunya. Drama andalan MBC itu dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy miss A. Selain itu, ‘Dating Agency : Cyrano’ juga masih harus berhadapan dengan ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ yang dibintangi Kim Tae Hee dan Yoo Ah In.

Source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar