Senin, 27 Mei 2013

Bersiaplah! Girls Generation Siap Gelar Konser Dunia

Liputan6.com, Seoul : Ramai-ramai idola hallyu mengelar konser untuk menyapa penggemarnya yang berada di berbagai belahan dunia berbeda. Lihat saja, mulai dari CNBLUE hingga Super JUnior dengan konser spekatkuler bertajuklk Super Shownya.

Tak mau ketinggalan dengan rekan sesama manajemen di SM Entertainment, Super Junior, Girls Generation pun dijadwalkan akan menggelar acara serupa. Yoona dkk berencana melangsungkan konser dunianya dalam waktu dekat.

Lewat 2013 Girls Generation World Tour and Peace, Tiffany cs akan memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan SONE -- sebutan penggemar Girls Generation. Konser dunia SNSD ini akan mulai digelar Juni mendatang.

Girls Generation akan mulai menyapa SONE di negaranya sendiri, Korea Selatan, 8 dan 9 Juni mendatang. Konser ini meruapakan pertama kalinya dihelat SNSD di Korea sejak 2011 Girls Generation Tour. Selanjutnya, sederet daftar negara lain akan menjading lokasi SNSD beraksi secara langsung.

SNSD sempat menyapa penggemarnya di berbagai negara dalam SMTown Live in Concert, bersama dengan artis dibawah naungan SM Entertainment, termasuk Indonesia. Konser Girls Generation ini rupanya telah mendapatkan sambutan positif dari penggemarnya.

Girls Generation merupakan group idol asal Korea beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. Girlband ini menemukan popularitasnya saat merilis lagu Gee pada 2009 silam yang dianggap sebagai lagu paling legendaris di Korea. Hingga saat ini, nama GIrls Generation pun mulai dikenal ternama di beberapa negara di dunia.(Des)

Source : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar