Rabu, 22 Mei 2013

Yoona 'SNSD' Enggan Disebut Paling Seksi di Grupnya

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada salah satu episode terakhir 'Entertainment Relay' di KBS TV, personel Girls Generation Yoona menjadi salah satu bintang tamu. Namun, Yoona tak sendiri, melainkan bersama saudara-saudara satu manajemennya, seperti Sulli F(x)' dan Kyuhyun 'Super Junior.'

Yoona Girls Generation 
Selama wawancara, Yoona tersenyum malu-malu ketika pembawa acara memuji pinggangnya yang langsing dan mungil. Yoona juga sempat memamerkannya selama pertunjukan terakhir. Meski demikian, Yoona membantah jika ada yang menyebutkan bahwa dirinya kini telah menjadi personel terseksi dan tercantik di grupnya.

"Tidak sama sekali. Mengenai pinggang mungil ini, aku tidak punya rahasia atau resep khusus. Aku juga tidak berpikir pinggangku kecil," ujar Yoona, dilansir dari Soompi, Selasa (21/5). Sikap Yoona yang rendah hati mendapat pujian oleh sejumlah netizen.

Padahal, Yoona baru saja dinobatkan sebagai anggota girlband tercantik kedua se-Korea Selatan versi Panel Now, sebuah lembaga riset online di Korea Selatan. Dari 2.104 responden, Yoona memperoleh 5.595 suara (25 persen), satu tingkat di bawah Suzy 'Miss A' yang mendapatkan 6.430 suara (29 persen) dan ada di posisi pertama.

Ternyata, Yoona memang diberkati dengan keturunan genetik keluarga. Baru-baru ini sebuah buletin Korea Selatan menampilkan foto kakak perempuan Yoona yang juga sama cantiknya dengan adiknya yang terkenal dengan sebutan pusat Girls Generation itu.



Source : Republika.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar