Rabu, 22 Mei 2013

Yoona Ungkap Rahasia Kematangan Akting

Yoona SNSDREPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada episode pamungkas program SBS TV 'Strong Heart,' personel Girls Generation Yona berbagi pengalaman pribadinya. Gadis pemilik senyum manis ini mengaku semakin disiplin usai syuting dan membintangi serial 'You are My Destiny.'

Pada hari pertama syuting drama tersebut, Yoona membuat kesalahan. Sutradara kemudian berteriak marah padanya.

"Sutradara kemudian menghampiriku dan mengatakan bahwa aku tak siap untuk peran ini. Dia menghentikan syuting hari itu dan menyuruhku pulang ke rumah," cerita Yoona, dikutip dari Soompi, Jumat (15/2).

Sejak saat itu Yoona merasa seperti "disentil". Ia juga sempat menangis dan tak ada seorangpun yang bisa membantunya sepanjang perjalanan pulang.

"Masih sembilan bulan lagi tersisa sampai syuting drama ini berakhir dan aku tak tahu apa yang harus kulakukan," ujarnya.

Yoona pun mengaku kehilangan kepercayaan dirinya waktu itu. Selama beberapa hari berikutnya, usai syuting, dia pasti menangis. Namun, akhirnya Yoona menyadari bahwa ia harus bekerja keras. Sutradara itu mengajarkannya sebuah pelajaran berharga.

"Dia mengajarkanku bahwa seorang aktris pemula tidak boleh sedikitpun kehilangan konsentrasinya," ujar Yoona.

Setelah kejadian itu, Yoona banyak berlatih akting dan berhasil dalam dramanya. Ia pun menerima banyak pujian, tumbuh, dan belajar banyak.

Source : Republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar