Senin, 27 Mei 2013

Jadi Model, Tiffany `SNSD` Alihkan Dunia


Liputan6.com, California : Tiffany "Girls generation" sempat mengalihkan dunia dengan menjadi pelempar bola pertama dalam pertandingan baseball LA Dodgers beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, kini, Tiffany juga didaulat untuk menjadi model dalam majalah fashion Korea 1st Look edisi Korea.

Tiffany memang lahir dan besar di California, Amerika Serikat. Tentu saja, jiwa "California Girl-nya" masih terpatri di diri Tiffany. Kemudian, Tiffany yang beranjak remaja pindah ke Korea Selatan. Hingga menjadi idola saat bergabung dengan salah satu group idol ternama.

Selama berkunjung ke California, Tiffany mengelilingi wilayah tersebut. ia pun mengenang masa kecilnya sekaligus melakukan pemotretan yang dilakukan di beberapa titik. Hasilnya, foto dan gaya Tiffany yang menakjubkan.

Tiffany yang bagaikan dewi di musik semi saat mengenakan kemeja bunga-bunga dipadu dengan jeans. Kesan seksi pun terlihat saat blouse Tiffany hanya dikenakan setengah hingga menunjukan perut rampingnya. Bahkan, Tiffany tetap memukau ketika berada di jalanan keras California, AS.

Setelah sibuk dengan proyek solonyaitu, Tiffany terlihat kembali disibukkan dengan kegiatan bersama rekan-rekannya di Girls Generation. Tiffany cs akan menggelar konser akbar bertajuk 2013 Girls Generation Worls Tour Girls & Peace.(Des)

Source : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar