Minggu, 03 Februari 2013

YoonA SNSD Puaskan Fans Dengan Wajah Imutnya


Bukan YoonA SNSD kalau tidak bisa membuat hati fans bahagia hanya dengan menampilkan wajah imutnya. Begitupun saat ia dan rekan – rekannya di SNSD menggelar jumpa fans baru – baru ini, seorang fans meminta YoonA untuk berpose sehingga ia bisa mengambil fotonya. Dan benar saja, YoonA pun bergaya dengan imutnya dan itu memuaskan fans yang meminta fotonya tersebut.
 Image
YoonA bergaya dengan membentuk huruf ‘V’ pertanda peace dan juga tersenyum memamerkan giginya yang mungil. YoonA memang tak tampil elegant saat itu. Ia hanya memakai kaos oblong warna hitam. Rambut yang ia cat blonde dan membuat gelombang di bagian bawahnya ia biarkan terurai. Ia juga tak memakai make up yang berlebihan. Hanya terlihat lipstik warna orange yang menonjol dari wajahnya. Namun dengan kesederhanaan itu, YoonA masih terlihat sangat cantik dan imut.
Netizen yang mengetahui foto ini langsung membanjirinya dengan pujian. Ia tak menyangka jika seorang YoonA masih bisa tampil cantik dan bersedia melayani apa yang diminta fans. Tak ada kesan sombong sama sekali meskipun popularitasnya telah mendunia.
“Mengapa YoonA terlihat sangat cantik saat melayani permintaan fans?” ujar salah seorang netizen.
“YoonA adalah seorang dewi yang sedang melayani permintaan fans” ungkap netizen yang lain.
YoonA dan SNSD saat ini sedang mempromosikan album terbaru mereka, ‘I Got A Boy’.

Source :
sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar