Kamis, 07 Februari 2013

Inikah Personel Cantik SNSD Terkaya?

VIVAlife - Selain kecantikan dan keindahan tubuhnya, banyak juga yang ingin tahu mengenai kekayaan sembilan wanita cantik Girls' Generation atau SNSD. Pendapatan YoonA, salah satu personel SNSD adalah yang paling sering dibahas di media setempat. Kabarnya, YoonA anggota SNSD yang meraih penghasilan tertinggi dibanding teman-teman lainnya. Benarkah?

Saat tampil dalam acara Strong Hearts, edisi khusus Girls' Generation, presenter acara tersebut, Boom, langsung membahas soal pendapatan para wanita cantik yang terkenal nyaris di seluruh dunia ini. 

Ia mengatakan, saat membaca pendapatan SNSD, khususnya YoonA, ia merasa syok. Di berita tertulis, penghasilan YoonA dalam setahun adalah 4 miliar KRW atau setara dengan US$3,66 juta atau sekitar Rp35,4 miliar.

Mendengar pertanyaan dari Boom, YoonA tampak terkejut. Ia pun menjawab pertanyaan dari Boom. Ia menjelaskan rumor tersebut tidaklah benar. 

"Maksudnya, saya menghasilkan 4 miliar KRW untuk setengah tahun pertama. Dan  dalam setahun saya akan membuat penghasilan sebesar 8 miliar KRW atau US$7,32 juta atau setara dengan Rp70,8 miliar. Itu benar-benar tidak masuk akal," ujarnya.

Bintang serial drama Love Rain ini mengaku, ia merasa frustasi karena banyaknya kesimpangsiuran soal pendapatannya sebagai artis. 

"Saya hanya membiarkannya saja," ujarnya.

Sekedar informasi, seperti dikutip dari Allkpop, teman-temannya di SNSD setuju, jika YoonA adalah yang paling kaya di antara mereka. Selain nyanyi bersama SNSD, YoonA juga laris manis membintangi serial drama dan iklan.

YoonA memang sangat beruntung. Bukan hanya dari segi pendapatan. Dia juga menjadi wanita idaman para lelaki di Korea. Nyaris semua seleb pria Korea mengaku mengagumi sosok artis yang gemar tersenyum ini.

Bahkan, sempat dibuat daftar 100 pria terkenal yang menjadikan YoonA sebagai wanita idamannya. Di antaranya adalah pemain bola Korea Selatan, Park Ji Sung dan juga aktor Jang Geun Suk. (eh)
 
 
Source :
vivalive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar