Kamis, 07 Februari 2013

Yoona SNSD Jadi Bintang Tamu di Awal dan Akhir 'Strong Heart'

WowKeren.com - Berakhirnya "Strong Heart" mungkin memberikan kenangan tersendiri bagi para penggemarnya. Tak terkecuali bagi para bintang tamu yang pernah hadir di acara ini. Khusunya , yang memiliki pengalaman menarik sebagai bintang tamu "Strong Heart".

Yoona ternyata merupakan salah satu bintang tamu di episode awal "Strong Heart". Seperti yang telah diketahui, Yoona juga terpilih menjadi bintang tamu di episode akhir "Strong Heart" bersama SNSD baru-baru ini. Ia pun mengaku merasa sedikit deja vu karena menjadi bintang tamu di awal dan akhir "Strong Heart".

Para fans merasa pengalaman yang dialami Yoona ini sangat menarik. Mereka menganggap kebetulan tersebut sangat keren.

"Yoona membuka dan mengakhiri acara ini. Itu sangat keren," ujar salah seorang fans. "Yoona itu bukan hanya bintang tamu pertama di acara itu. Tapi dia juga bintang tamu pertama yang terpilih mengungkapkan ceritanya di 'Strong Heart'," ujar fans yang lain.

Sementara itu, dengan berakhirnya "Strong Heart", stasiun MBC telah menyiapkan "Strong Heart 2". Acara tersebut akan memiliki konsep berbeda dan dipandu oleh , dan . Rencananya, "Strong Heart 2" akan mengundang , sebagai bintang tamu episode pertamanya. (wk/rs)

Source :
wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar