Minggu, 03 Februari 2013

Hyoyeon and Yoona Bahas Masa Keemasan Mereka

Hyoyeon dan Yoona dari SNSD mengatakan masa keemasan mereka telah berlalu.
Dalam episode pada 17 Januari dari 'Happy Together, di stasiun KBS dua anggota SNSD membuka momen yang mereka anggap sebagai masa keemasan mereka.
Hyoyeon and Yoona Bahas Masa Keemasan MerekaHyoyeon menjawab, "Aku tidak yakin kapan masa keemasanku tapi aku pikir aku hanya punya popularitas ketika aku adalah seorang peserta pelatihan."
Untuk itu, Yoona berkata, "Ketika Hyoyeon adalah seorang peserta pelatihan, dia adalah seorang selebritas. Dia memiliki penggemar bahkan sebagai saat masih dalam pelatihan. "
Ketika ditanya kemudian oleh MC apa yang menjadi masalahnya, dia menggerakkan tangan di sekitar wajahnya, menunjukkan bahwa ia pikir itu karena penampilannya.
Ditanyai dengan pertanyaan yang sama, Yoona menjawab, "Aku pikir saat itu adalah ketika kami mempromosikan 'Gee'. Aku merasa segar dan cantik dulu"
Dia juga menambahkan ia menerima banyak pujian ketika bermain dalam drama 'You Are My Destiny.'

Source :
Antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar