Jumat, 02 Agustus 2013

Yoona SNSD & Minho Kejutkan Penggemar

Solopos.com, Seoul–Lebih dari 3.000 pelajar laki-laki dikejutkan oleh kedatangan personel SNSD dan Shinee, Yoona dan Minho, dalam kunjungan mereka ke Mechanicical Technical High School di Changwon, Korea Selatan, pada Senin (29/7/2013) lalu.
Artis Korea, Yoona (kanan)-Minho (allkpop.com)Sebagaimana dikabarkan pada laman Allkpop, Selasa (30/7/2013), kunjungan tersebut merupakan acara spesial yang diadakan oleh SK Telecom, sebuah perusahaan operator telekomunikasi di Korea Selatan.
Sebagai brand endorser dari SK Telecom, Yoona dan Minho mendapatkan misi rahasia dalam acara ini. Keduanya diminta untuk datang ke Mechanicical Technical High School dengan diam-diam untuk mengucapkan selamat karena sekolah tersebut telah memenangkan cek sumbangan untuk membangun sekolah.
“Ini pertama kalinya bagi saya mengunjungi sekolah laki-laki, saya sangat senang dan gugup,” kata YoonA, personel girlband SNSD atau Girls Generation yang juga membintangi serial drama You’re My Destiny.
Dalam kunjungan itu, YoonA terlihat cantik dan santai dengan blus tanpa lengan berwarna ungu dipadu dengan celana motif kotak berwarna senada. Sementara Minho tampak formal dan rapi dengan mengenakan kemeja bergaris, celana hitam panjang, dan sepatu bertali.
Kejadian ini sontak mengundang banyak komentar di situs jejaring sosial Facebook.
Jenny Bien: and this is why i wished i went to school in korea 
(Inilah kenapa aku ingin bersekolah di Korea)
Leen Riot: come to my university too!! grr
(Datanglah ke kampusku juga!)
Tutik Semarang: minho n yoona really sweeet together
(Minho dan Yoona terlihat manis bersama)
Shiela Marie Clarino Jara: lucky students
(Mereka pelajar yang beruntung)
Alina Kolloge: Omg she is too skinny :(
(YoonA terlalu kurus)

Source : solopos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar