Jumat, 02 Agustus 2013

SNSD Sukses Hibur 22 Ribu Penggemar Taiwan

SNSD saat konser di Taipei Arena, Taiwan 20-21 Juli 2013 (Foto: Ist.)SEOUL - Girl group terbesar di dunia, SNSD (Girls' Generation) sukses gelar tur dunia perdana bertajuk 2013 GIRLS' GENERATION WORLD TOUR - GIRLS & PEACE di Taipei Arena, Taiwan yang ditonton oleh sebanyak 22 ribu orang SONE (penggemar SNSD).

Dalam konser yang dibanjiri oleh lautan warna pink ini, SNSD membawakan puluhan lagu yang diantaranya adalah single andalan mereka seperti "Gee," "Hoot," "Oh!," and "The Boys,", tak ketinggalan single terbaru dari album keempat mereka "I Got a Boy" dan "Dancing Queen," juga disajikan dengan manis untuk para penggemar yang hadir.

Konser yang digelar di salah satu arena terbesar di Taiwan ini digelar selama dua hari berturut-turut, 20-21 Juli 2013.

SONE yang datang membanjiri arena juga mempersiapkan beberapa proyek untuk kesembilan idola mereka. Penggemar beramai-ramai mengangkat sebuah banner besar ucapan selamat atas peringatan tahun ke-6 sejak debut pertama SNSD.

Bukan hanya itu, banner bertuliskan "Kami sangat bahagia karena kalian adalah Girl's Generation" juga dihadirkan sebagai bentuk rasa cinta para penggemar kepada Taeyeon cs. Seperti dilansir Kpopstarz, Senin (22/7/2013).

Setelah Taipei, bulan oktober mendatang Singapura akan menjadi saksi kemeriahan tur dunia perdana girlband besutan SM Entertaiment ini.

Source : music.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar