Kamis, 31 Januari 2013

Yoona SNSD adalah Master Ekspresi

SNSD tampil sebagai bintang tamu pada acara Radio Star 23 Januari lalu. Dalam episode kali ini, Yoona mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa dirinya telah mengikuti lebih dari 200 audisi akting.
“Karena hal itu aku jadi tidak tahu malu serta lebih percaya diri,” ungkapnya yang membuat semua orang tertawa. Ia melanjutkan, “Aku juga pernah diminta untuk berakting bagaimana belanja di mal. Jadi aku berpura-pura sedang belanja di mal. Aku memperoleh kepercayaan diri dari audisi itu.”
MC yang tidak ingin melewatkan kesempatan kemudian meminta Yoona untuk mempraktekkan ulang adegan audisi itu. Tanpa ragu, Yoona pun mulai berakting bagaimana ia membeli cincin dan membuat semua orang tertawa.
Tidak sampai di situ, Yoona juga menunjukkan berbagai ekspresi ketika berbelanja. Hal ini membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dan memberi julukan “The Master of Expressions” kepadanya.
Yuri juga menambahkan kalau ia pun pernah diminta untuk berpura-pura mandi saat audisi iklan.


“Suatu hari aku pergi untuk mengikuti audisi iklan sampo, dan mereka memintaku untuk pura-pura mandi,” ujarnya.
Sementara itu, SNSD telah mengakhiri masa promosi I Got A Boy pada 26 Januari lalu. Setelah melakukan comeback pada 1 Januari, I Got A Boy telah mendominasi berbagai tangga lagu. Minggu ini mereka kembali memenangkan piala di M!Countdown dan Music Bank setelah 3 minggu berturut-turut.


Source :
Sidomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar