Kamis, 24 Januari 2013

Di Balik Konsep Mesin Waktu di Album SNSD "I Got a Boy"

TANGGAL 1 Januari 2013 menjadi hari penting bagi SNSD dan para penggemar yang disebut Sone.
Tepat di hari pertama tahun baru, SNSD merilis album keempat sekaligus menandai comeback setelah album The Boys pada 2011 lalu. Seperti album sebelumnya, sepertinya grup binaan SM Entertainment (SME) masih asyik bermain dengan tema pria. I Got a Boy, judul album terbaru SNSD, diramalkan bakal lebih dahsyat daripada album sebelumnya.
Walau tema sama, konsep foto album ini jauh berbeda. Bila di album The Boys SNSD berdandan ala putri-putri kerajaan Eropa, kali ini mereka tampil funky dan colorful. Di foto-foto teaser album terbaru, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun tampil kasual dengan kaus dan jaket denim plus aksesori berupa topi.snsd-back
Untuk tatanan rambut, beberapa personel menggunakan highlight dengan warna-warna mencolok seperti pink, ungu, biru, hijau, kuning, dan merah. Membuat SNSD terlihat lebih segar dan funky, namun tak kehilangan aura kecantikan.

Mengajak Bertualang di “Mesin Waktu”
Setelah comeback dengan konsep megah dan promosi jor-joran untuk album The Boys, publik tentu berekspektasi tinggi terhadap I Got a Boy. Bagaimana konsep lagu, musik, video, foto, dan penampilan SNSD? Bukan SME namanya jika tak cerdik menggarap konsep yang memikat. Album I Got a Boy sendiri disebut-sebut akan mengusung konsep mesin waktu, yang mengekspresikan masa lalu, masa kini, dan masa depan para personel SNSD dengan berbagai jenis musik di dalamnya.
Sebagai pemanasan, sebelum resmi merilis album pada 21 Desember SNSD terlebih dahulu merilis single “Dancing Queen” yang merupakan remake lagu “Mercy” yang dipopulerkan penyanyi Duffy. Konon SNSD telah mempersiapkan lagu ini jauh sebelum album I Got a Boy sendiri mulai dikerjakan.
“Rekaman dan syuting video klipnya sudah diselesaikan sejak 2008,” ungkap seorang sumber. “Itu belum semuanya. Untuk video klipnya, akan dibuat sebagai sebuah mesin waktu karena itu akan membawa memori kalian ke tahun 2008, namun juga mengajak kalian berlari ke tahun 2013 dengan pembuka dan penutup video yang berisi foto-foto dan cuplikan gambar SNSD yang comeback dalam waktu dekat,” imbuhnya. Sementara untuk album I Got a Boy sendiri SNSD telah menyiapkan lagu-lagu baru yang akan mendukung konsep mesin waktu mereka.


Source : tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar