Senin, 11 Maret 2013

Graffitti Dari Fans Indonesia Buat Ultah Taeyeon SNSD

Foto: Eric
Kalau di Korea ada yang memasang iklan di bus dan koran, seorang fans di Indonesia ada yang membuat graffitti raksasa buat hadiah ulang tahun Taeyeon lho.
Dengan ukuran sebesar 4 kali 3 meter, street art ini butuh empat hari untuk diselesaikan oleh Eric Christian. Sebelumnya, ia juga menciptakan dua graffiti Yuri dan satu Sooyoung. Semua dipajang di kampung halamannya, Bandung, Indonesia.
"Saya hanya ingin memberikan hadiah kepada anggota Girls' Generation. Saya berharap mereka tahu bahwa saya membuat sesuatu untuk mereka. Saya juga berharap bahwa saya bisa bertatap muka dengan mereka," ujar Eric.
Eric mengatakan bahwa ia berencana untuk membuat satu graffiti buat masing-masing anggota SNSD tahun ini. Proyek berikutnya adalah ultah Jessica pada tanggal 18 April mendatang.

Source :
Haionline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar